Selasa, 23 September 2014

Sekilas cerita soal blog ini aja deh

Rasanya gue bosen nulis di tumblr :D , hari ini gue bikin blog baru sambil di temenin lagu M2M yang judulnya pretty boy hahahaa jadul banget ya lagunya? no koment ajalah :P , karena gue lupa password blog2 gue yang sebelumnya -__- makanya gue bikin baru. parah banget ya gue? hahahaa. enaknya di isi apaan ya ini blog? lagi sakit jadi agak lemot deh mikirnya hehee

Kemungkinan besar blog ini di isi dengan keseharian gue kali ya? kalo di isi sama kaya tumblr kayanya terlalu private deh.

Pertama yang bakal gue lakuin buka2 buku diary gue, siapa tau ada kejadian menarik yang bisa gue salin ke blog, teruuussss gue bakal liat blog2 gue sebelumnya yang pentingnya gue salin kemari aja kali ya :)

Aaahhhh udah deh daripada kebanyakan ngomong -__- , lanjut yoookkkk wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar