Selasa, 23 September 2014

Boyfriend and Fall in Live

Kali ini nulisnya di temenin sama lagu dari Lee Seung Choul ‘My Love’. Tadinya udah dimatiin nih netbook, tiba – tiba ada ide menghampiri otak gue (?). apasih itu yang namanya jatuh cinta? Dan gimana rasanya pacaran?

Hmm, jangan ketawa! Tapi serius gue gapernah ngalamin yang namanya pacaran. Gue kadang bingung sama orang – orang yang suka nangis kejer gara – gara cowo. HAH?! Oke itu udah mulai ngaco.

Back to the topic. Apasih rasanya jatuh cinta? Apa sih rasanya pacaran? Segampang kaya di drama korea sama sinetron kah? Ketemu-tabrakan-kenalan-orang ketiga-happy-end. What the fuck?! Kalo kayak gitu mungkin gue udah jatuh cinta ber milyar kali keleessss

Jujur, selama ini gue gapernah pacaran loh! Oke, mungkin buat sebagian orang ini bisa disebut abnormal. Kenapa makhluk yang berjenis kelamin cowo itu gasuka gue? Haha, oke itu kedengeran pede banget! Tapi serius, gue selalu penasaran sama cowonya.
Kampret bangetkan? Dan itu udah kejadian berkali - kali, sampe gue muak ngingetnya. Udah tau gue orangnya bosenan, makhluk – makhluk itu malah sok jual mahal =,=” Tapi gue pengen tau rasanya nangis ber hari – hari sampe mata bengkak? Hmm, kekanak - kanakan banget! Tapi, sweet sih. Huehehe.

Wajar dong, kalo gue ngiri liat orang – orang yang di anter jemput pacarnya. HELOOOOOO!!!! Gue juga mau! Tapi, gada yang ngelakuin hal itu buat gue -__-. Ada kalanya gue pengen punya pacar kayak mereka. Tapi, gue lebih nikmatin status gue yang single.
Tar yah! Ini ga keluar topik kan ? masih seputar pacaran dan jatuh cinta kan?

Lanjut lageeeeee!

Gue mikir, bakal gimana ya cowo yang gue cintain? Cakep ga? Baik ga? Pinter ga? Gue gatau itu nyari pacar atau suami :D gue sih pengennya paket komplit, kaya paket kfc aja -__-, yang bisa dijadiin suami sekalian!
Tapi, kasian banget gue deh girls, sekarang gue udah mulai berasa suka sama cowo yang lagi deket sama gue, cara berfikirnya hampir sama kaya gue....dan.....
Adooooooh! Ini udah keluar topik banget! Tapi, yasudahlah, kita sudahi saja curcollnya.......
see u....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar