Rabu, 16 Desember 2015

lagi pengen jutek aja sih nulisnya hmm

Kali ini aku beneran gatau mau nulis apa, hmmm aku mau komentar soal kehidupan dan pemikiran orang yang hidupnya seolah olah masih di jaman purba deh
1. Kesalahan banyak orang : memfokuskan dirinya pada "status hubungan" dan bukan "kebahagiaan". Status hubungan hanya salah satu dari banyak cara yang lainnya adalh tujuan yang lebih penting. Kamu pernah mikir gak temen kamu mungkin BAHAGIA dengan hidupnya yang sekarang? Bukannya bahagia menjalani hidup itu lebih penting daripada punya pacar atau engga? hmm. Sebaliknya lihatlah "pasangan" pacaran atau menikah yang penuh kepalsuan. Tidak bahagia, menunggu putus atau cerai, sudah ada selingkuhan dimana mana. Untuk apa punya pasangan tapi tidak bahagia? HAH!! berhenti menjudge orang karena statusnya yang single. Dia mungkin sejuta kali bahagia daripada kamu.
2. Alasan kuat kenapa cewe harus mandiri : karena setelah menikah 10 tahun dan suami kamu memutuskan untuk punya simpanan cewe yang 10 tahun lebih muda atau pengen nikah lagi dan kamu di madu atau menceraikan kamu untuk nikah lagi, maka dengan mandiri kamu tidak harus pasrah dan nangis2 memohon suami kamu mengasihani kamu untuk tetap menafkahi kamu, malah kamu bisa menendang dia dari hidup kamu. Cewe mandiri punya kemampuan untuk menjadi back up plan.
3. Untuk cowo biadab dan barbar yang masih berani2nya menyalahkan wanita korban perkosaan karena pakaian yang terlalu terbuka adalah jenis cowo bajingan yang gabisa mengontrol tititnya sendiri bisa di sebut juga pengecut2 yang layak disunat 3 kali :) hahahaha eits jangan marah aku kasih pemisalannya deh : kalo suatu hari aku mendadak menampar kamu dengan alasan suara kamu cempreng ga enak, boleh ga? boleh dong, kan kamu yang salah :) . hmm atau pas di restaurant kamu makannya berisik, kamu saya guyur pake juice boleh yaa? boleh dong, kan yang salah kamu? haha. masih nganggep kalo pemerkosaan terjadi karena kesalahan wanita yang berpakaian terlalu terbuka? ya gapapa sih beararti kalian adalah cowo yang pantes di sunat 3 kali :)
4. Kesalahan banyak orang : mengira setelah lulus S1 tujuan ghidup sudah tampak jelas, ada petujuk arah, ada tangan dari langit yang mengarahkan, jalan hanya satu. Mamamm tuh sampe kenyang pemikiran kaya gitu!!! itu sifat sombong yang menjatuhkan asal kamu tau. Karena Realitanya : Tujuan hidup itu gelap gulita, dan hanya bisa di cari selangkah demi selangkah, setiap hari, memakai senter. Just start walking and open your eyes.


empat topik berbeda cukup kali yaa? udah lebih dari sebulan saya ga nulis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar