Rabu, 16 Desember 2015

Apapun Komentar Kalian BODO AMAT!!

Kesalahan paling tragis pada anak muda sekarang adalah : menikah untuk menghindari dosa.
Pernikahan hanya supaya mendapat seks legal/halal itu sama aja membeli mobil supaya bisa ngaca di kaca spion. Pernikahan itu terlalu besar dan ribet untuk di lakukan HANYA demi seks halal.
Banyak yang menikah hanya untuk seks halal dan akhirnya menyesal. Kenapa?
Menikah itu banyak ga enaknya, berantem sama mertua, berbeda paham soal keunagan, kebebasan beraktivitas yang hilang, tinggal serumah dengan orang yang berbeda apalagi pas berantemnya, dan sejuta potensi publik yang gak pernah ditulis di BROSUR "menikah biar gak dosa"
Selanjutnya, dan ini yang paling tragis. Seks halal yang sudah di impi2 kan sejak sebelum menikah pas sudah dilakukan ternya gak segitunya. Kenapa? karena seks banyak potensi masalahnya. Dari suami yang gak tahan lama, yang seleranya aneh2, yang kasar juga, dll
Kemudian banyak orang yang menyesal menikah hanya untuk seks karena akhirnya semua manusia BERADAPTASI .
Menikah itu jangan hanya mengindari dosa. Itu sempit, bodoh dan sangat berbahaya. Pernikahan jauh lebih besar dari urusan dosa karena seks ga halal. Menikahlah karena kamu bertemu seseorang yang bersamanya kalian berdua sama-sama menjadi lebih baik dalam banyak hal. Ketika seks ga semagical di awal2, kalian masih punya sesuatu yang mempertahankan dan diperjuangkan bersama.

ini di tulis dari hasil ngobrol juga dengan banyak orang yang sudah menikah, bahkan salah satunya adalah kakek2 yang sudah menikah lebih dari 30 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar