Selasa, 10 November 2015

Cuma Cerita Sehari-hari

Gue mau cerita, gue lagi di lobi apartemen lagi duduk2 sambil ngemil bareng temen gue (cowo), terus ada bapak2 bawa mobil city, gatau kenapa ngebut banget di jalanan menuju apart, dan itu sifat tolol yang gue gak paham, masalahnya ngapain sih pak buru2 amat ketimbang dari gerbang menuju apart doang..
Terus nabrak kucing kecil yang lagi duduk di 3/4 jalan, kucingnya gelepar2 sebelum mati, sakit hati banget hampir nangis gue ngeliatnya, kasian banget pokonya, dan tau ga? satpam aja dimarahin balik sambil di tunjuk2 karena negor, dan akhirnya gue samperin aja tuh bapak2, sebelumnya gue barentem dulu sama temen di lobi "jangan disamperin, nanti ribut, itu pasti orang kaya sombong yang punya jabatan/uang". Bodo amat, gue samperin, gue turun dari lobi ke parkiran terus gue omelin deeehhh
Gue : Pak tadi bapak nabrak kucing lalu gimana?
Orang gila : YA SAYA GAK LIAT, INI JUGA NANTI SAYA SURUH ORANG BUAT BERSIHIN (nyolot)
Gue : Terus kenapa bapak marah2 sama satpam ?
Orang gila : saya ga liat, lagi pula itu cuma kucing, emangnya kamu siapa sih?
Gue : Kalo gabisa liat kenapa nyetir ngebut pak? saya yang tinggal disini.
Orang gila : oh kamu tinggal disini?
Gue : iya, terus gimana itu kucing?
Orang gila : iya nanti saya suruh orang buat bersihin.
Terus pergi coba, nyuruh petugas kebersihan bersihin tuh kucing, dan dia cuma nunjuk2 dari jauh.
Gini loh, bukannya gue kurang ajar sih, mau tuh orang masih muda atau udah tua, punya jabatan/punya uang kalo bajingan ya bajingan aja, bahkan tanggung jawab aja nyuruh orang lain, perpaduan yang tolol : sombong+pengecut.
Terus abis nabrak udah gitu bilang "itukan cuma kucing", kalo manusia sih pasti punya hati nurani, lah dia ?? udah kaya setan yang berbuat salah tetep nyantei ajaaa

gue ngomel2 juga depan temen gue, bayangin aja kejadian kaya gitu terjadi di depan mata lo -,-
Terus temen gue bilang : "setiap orang kan punya masalah sendiri2, mungkin tuh bapak2 lagi punya masalah yang lebih komplek daripada ini, masih mending kucingnya udah di urus petugas kebersihan kan? done!! gausah baper berkepanjangan"
gue bilang balik : "jadi dengan lu punya masalah lu berhak jadi brengsek gitu depan banyak orang? gue baper? ini sih bukan baper, ini yang membuat manusia jadi manusia, punya hati nurani, kalo ga kaya gini kapan dunia jadi lebih baik coba?? orang2 yang berbudaya kurang ajar harus di biarkan merajarela gitu?? satu yang di ajarin bokap gue kalo kita ga salah jangan pernah takut negor. Sekarang alasan kita takut apaan sih? kaya ga punya tuhan aja."
temen gue langsung memotong perdebatan, dan gue juga males bahas berkepanjangan -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar